Agenda Kegiatan

Dalam rangka menindaklanjuti program Pengurus Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan untuk menggalakkan seni bela diri pencak silat bagi masyarakat serta meningkatan prestasi atlet di lingkungan Pengurus Cabang IPSI Kabupaten Belitung maka perlu kiranya diadakan seleksi atlet pencak silat dari perguruan-perguruan yang berada dibawah naungan IPSI Kabupaten Belitung dan Sosialisasi Wasit Juri menghadapi Kejuaraan Daerah Pencak Silat Tingkat Provinsi nanti. Pelaksanaan Seleksi Atlet Kejuaraan Daerah Pencak Silat Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Bellitung ini mengacu pada Program Kerja Pengurus Cabang IPSI Kabupaten Belitung dan Hasil Keputusan Rapat Pleno PengCab IPSI Kabupaten Belitung pada tanggal 21 Mei 2008

Maksud dan tujuan diadakan Seleksi Atlet Pencak silat ini adalah :

  1. Memupuk rasa persatuan dan kesatuan di lingkungan IPSI Kabupaten Belitung, serta mempererat tali silaturahmi diantara seluruh anggota keluarga Perguruan Pencak Silat di wilayah Cabang IPSI Kabupaten Belitung.
  2. Meningkatkan prestasi atlet melalui kegiatan Seleksi atlet untuk mempersiapkan kejuaraan Pencak Silat di tingkat Provinsi dengan kualifikasi atlet nasional.
  3. Meningkatkan nilai-nilai sportivitas, kemampuan pengetahuan atlet dan meningkatan pemahaman aparat pertandingan dalam bertugas di lapangan sehingga sesuai dengan maksud dan tujuan yang diharapkan oleh peraturan pertandingan.

Acara Seleksi Kejuaraan Daerah Pencak Silat dan Sosialisasi Wasit Juri Pengurus Cabang IPSI Kabupaten Belitung Periode 2008 – 2013 akan dilaksanakan pada :
Hari : Senin,: 18 – 21 Juni
Jam : 14.00 s/d 23.00
Tempat : Gedung Olah Raga, Tanjungpandan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s